Ada Beasiswa di Hamfara

15.51 Posted In Edit This 0 Comments »
Jogja - Satu terobosan dilakukan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Hamfara. Perguruan tinggi yang berkantor di Jl Parangtritis 44 - 46 ini menggratiskan biaya kuliah. Dari biaya heregistrasi, SPP tetap, SPP variabel, uang gedung, hingga uang pengembangan pendidikan, ditanggung oleh Strategic Bussiness Unit (SBU) yang dimiliki kampus.
"Mahasiswa hanya dikenakan living cost untuk asrama dan catering uang makan," jelas Ketua Panitia Peresmian Kuliah Bebas Bea STEI Hamfara Yoyok Tindyo Prasetyo ST saat berkunjung ke Radar Jogja, kemarin. Yoyok yang datang bersama beberapa panitia diterima Pemimpin Redaksi Adib Azwar Irkhami dan Sekred Kusrini.
Namun, bebas bea belum tentu mahasiswa bisa kuliah dengan seenaknya. Mereka diberi batasan waktu studi maksimal empat tahun. Jika lebih dari waktu yang ditentukan, mahasiswa akan dikenakan biaya secara penuh.
Berkaitan dengan pengembangan kampus bebas bea, STEI Hamfara bakal membangun kampus berasrama. Peletakan batu pertama dilakukan Sabtu (8/9) di dusun Sikepan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Acara ini menghadirkan Menag H Maftuh Basyuni, Menhut MS Ka'ban, Bupati Bantul Idham Samawi, dan Ketua Badan Amil Zakat Nasional Didin Hafidhuddin. (usr)
(Sumber: Radar Jogja, 31 Agustus 2007)

0 komentar: